KOYO KAKI Happy Life & Bamboo

DESKRIPSI
HAPPY LIFE dan BAMBOO “Foot Patch” adalah Koyo detoks herbal, diproses dengan teknologi terbaik di JEPANG yang dapat membantu proses DETOKSIFIKASI dengan menyerap racun dari dalam tubuh lewat telapak kaki dalam 6-8 jam. Setelah pemakaian, racun akan dibuang ditandai dengan berubahnya warna koyo dari putih menjadi gelap dan berminyak. Warna hitam ini adalah racun di dalam tubuh kita yang terserap.

MANFAAT
1.Mengendorkan otot-otot & tendon yg tegang
2.Menguatkan fungsi alat-alat vital dan ginjal dalam tubuh
3.Memberikan bentuk tubuh ideal dan cantik
4.Menghilangkan lelah dan menjadikan tidur lebih nyenyak
5.Menghilangkan bau kaki
6.Menyegarkan tubuh dan menambah stamina
7.BAMBOO Gold bisa membuang lemak berlebih, atasi insomnia, atasi diabetes
8.BAMBOO Silver bisa untuk persendian, asam urat

KETENTUAN
1.Pembayaran via transfer/cash
2.Harga tersebut diatas belum termasuk ongkir
3.Pengiriman melalui Pos Negara, TIKI, JNE, atau atas permintaan
4.Pembelian diatas 300 pads harus konfirmasi sehari sebelumnya
5.Barang dikirim sehari (1×24 jam) setelah order
6.Order sesuai persediaan barang
7.Harga tidak mengikat (Invite PIN BB kami untuk info harga PROMO dan MBAHNYA PROMO)

PEMBAYARAN
Rek BNI.No: 0154738383, an. IBRAHIM YUSUF MAHDI
Rek.Mandiri: 1140005964732, an. MURTI MAHARANI

MAU? HUBUNGI
Indosat : 085720526263
Simpati : 082139951104
PIN BB : 2979B628

HARGA
1.Pembelian 1 – 9 pads             =Rp.13.000/pads
2.Pembelian 10 – 29 pads        =Rp.12.000/pads
3.Pembelian 30 – 49 pads        =Rp.10.500/pads
4.Pembelian 50 – 99 pads        =Rp.9.000/pads
5.Pembelian diatas 100 pads   =Rp.7.500/pads

Iklan
Dipublikasi di YUK BELI | Tag , , , | Meninggalkan komentar

@iyusufmahdi #EnaknyaDUHA

Bukan saya yang jamin, tapi ALLAH langsung yang JAMIN

Keajaiban Sholat DUHA

Sholat Kekayaan – Sholat Pembuka Pintu Rezeki

#EnaknyaDUHA itu………

  1. Tentang #EnaknyaDUHA , ada sebuah hadits…..
  2. “Sholat duha itu mendatangkan rezeki & menolak kemiskinan, dan tdk ada yg memelihara sholat kecuali orang yg bertaubat.” (HR Tirmidzi)
  3. #EnaknyaDUHA itu karena duha punya nilai sepadan dgn SEDEKAH. cc @MotivaTweet
  4. #EnaknyaDUHA itu karena ALLAH jamin kecukupan & kelapangan rezeki kita. Sama spt induk burung yg keluar dari sangkarnya di pagi hari dgn kondisi perut kosong. Di sore hari, induk burung tsb pulang dgn kondisi perut terisi. Dan juga dgn membawa makanan utk anak-anaknya. #EnaknyaDUHA
  5. #EnaknyaDUHA itu karena diampuni dosa-dosa kita. ALLAH Maha Mengampuni
  6. #EnaknyaDUHA itu karena dapat pahala spt pahala ibadah haji dan umroh. Dari Anas bin Malik, Rasulullah SAW bersabda, “Barang siapa sholat subuh berjama’ah kemudian duduk berdzikir smp matahari terbit………, kemudian mengerjakan sholat 2 rakaat (DUHA), maka baginya pahala spt pahala haji & umroh sepenuhnya.” (HR Tirmidzi)
  7. #EnaknyaDUHA itu dijauhkan dari siksa neraka dan masuk surga melalui pintu DUHA
  8. #EnaknyaDUHA juga diiringi dgn BANYAK DOA, SEDEKAH, BERBUAT BAIK, ACTION ACTION ACTION

Mulai hari ini, di pagi ini setelah membaca tulisan ini, saya berjanji akan lebih sering dan lebih mencintai SHOLAT DUHA

DIRIKANLAH SHOLAT DUHA, BERDO’A, LALU ACTION ACTION ACTION!! MAKA KITA AKAN KAYA! YAKINLAH, DUHA ADALAH HADIAH DARI ALLAH SWT SEBAGAI SOLUSI PERSOALAN REZEKI KITA

Follow me @iyusufmahdi

Dipublikasi di Berbagi | Meninggalkan komentar

@TrainerLaris #BerbisnisDariHati

Berbisnis.
Banyak yang berpendapat bahwa ini adalah salah satu “kendaraan” yang cocok untuk mencapai financial freedom. Di Indonesia, banyak bahkan sangat banyak pebisnis yang sukses bahkan sangat sukses ^_^ KEREN ALHAMDULILLAH
Kalo’ ada orang lain sukses kita juga harus ikutan seneng dan bersyukur ya, yang dongkol, iri, cemberut, galau kalo’ liat orang lain sukses biasanya SUSAH sukses. Kalo’ perlu, kita SEDEKAH pas orang lain sukses. Nah loh?? Kok kita yang sedekah?? Kan orang lain yang sukses kok kita yang sedekah?? ^_^

*sedekah itu boleh kapanpun kok*

Trus, gimana caranya biar sukses bisnisnya???
IKUTI SEMUA cara yang BAIK yang udah pernah dishairingkan oleh pebisnis-pebisnis sukses. DIJAMIN BERHASIL asalkan dilakukan dengan BAIK dan SUNGGUH-SUNGGUH. Apakah dijamin 100% berhasil?? à Allah Maha Mengetahui apa yang telah dilakukan hamba-hambaNYA. ^_^
Di tulisan ini, akan dijelaskan SALAH SATU cara berbisnis yang baik agar sukses dan berhasil. Ini adalah hasil #kultwit-nya @TrainerLaris (#BerbisnisDariHati).
Yang mau mendapatkan ILMU dan INFORMASI PENTING bermanfaat lainnya, silakan follow dan ubek-ubek TL-nya @TrainerLaris.
Follow juga @JamilAzzaini @SofieBeatrix dan @AsaMediaMu

*mengikuti dan meniru apa yang dilakukan oleh orang-orang sukses juga SALAH SATU cara untuk sukses, benar apa sangat benar??*

Sekali lagi apa??? Teriakkan suaramuuuuu??? Mana suaranyaaa??? Go follow @JamilAzzaini @SofieBeatrix @AsaMediaMu @TrainerLaris ß Orang SUKSES #SuksesMulia ^_^

Sekarang siap-siap untuk jadi pebisnis sukses, here we go…….
Kultwit @TrainerLaris #BerbisnisDariHati :
1/18.    Betulkah tak ada ruang kemanusiaan sama sekali dalam berbisnis?
2/18.    Hal yang begitu banyak terpikirkan dalam benak kebanyak orang, termasuk saya
3/18.    Bisnis itu jahat, bisnis itu PASTI diperbudak sama uang, alias money-oriented selalu
4/18.    Hanya saja, betulkah yang namanya pelaku bisnis hanya mengejar uang
5/18.    Perjalananku terakhir ini bisnis bisa jadisumber kebaikan, bukan jadi sumber kejahatan, tergantung PELAKU BISNISnya
6/18.    Bila si pebisnis ini hanya mengincar profit, boleh jadi bisnisnya bisa membawa kehancuran bagi sekelilingnya
7/18.    Bila sang pebisnis berbisnis untuk BERIBADAH bantu orang lain, membawa kebaikan yang luar biasa, semua kembali pada NIAT
8/18.    Loh, berbisnis bantu orang lain memang seperti apa?
9/18.    Berbisnis itu sama saja dengan tebar manfaat
10/18.  Apakah yang namanya bisnis PASTI money-oriented? tidak selalu, itu semua tergantung kembali pada orangnya dan niatnya
11/18.  Ada pebisnis yang betul-betul mengincar profit semata, sudah banyak yang melakukan. PASTIKAN yang melakukannya bukan kamu
12/18.  Justru, berbinislah dengan hati. Berbisnis dengan niat untuk bantu orang lain
13/18.  Entah kamu mau jadi makelar atau apapun, pastikan selalu barang/jasa yang kamu jual membawa kebaikan bagi sekitar
14/18.  Me-marketing-kan barang/jasa tersebut berarti sama dengan me- marketing-kan kebaikan
15/18.  Penulis buku yang me-marketing-kan bukunya, bila ia yakin  bahwa bukunya banyak kebaikan didalamnya
16/18.  Maka marketing-kan bukunyasendiri, agar kebaikanitu banyak meresap ke banyak orang
17/18.  Pedagang makanan, bila ia yakin bahwa makanannya begitu bergizi tinggi untuk menyehatkan banyak orang, maka JUAL kebaikan itu
18/18 (end). Bersiaplah jadi orang kaya, yang berbinis dari hati. Serta bersiap untuk jadi orang yang berani kaya dan berani bertaqwa
18 ++(tambahan dari saya ^_^ @iyusufmahdi). Pastikan bukan hanya kamu yang KAYA, pastikan kamu juga bisa membantu orang lain untuk jadi KAYA

Dipublikasi di Berbagi | Meninggalkan komentar